Senin, 08 Maret 2010

Manusia selalu disulitkan dengan 2 pilihan

huaaaa...
nangis ane rasanya pas disuruh milih 1 pilihan di antara 2 pilihan..
ane binung dah mao milih yang mana..
walopun ane tao mana yg aruz ane milih..
tpi ternyata bwt milih 1 kputusan itu ternyata muzti butuh pengorbanan..
ane jadi inget,, ternyata kalo mao sukses itu kita mmg muzti mengorbankan sesuatu..
maksud ane bukan ngorbanin nyawa.. hahaha..
tapi masa depan ane..
gara2 pilihan itu, malah nimbul konflik.. hueee...
kalo g bisa milih, g ga mao pilihan g itu malah nyakitin org bahkan malah bikin konfliik..
memang apa yang uda g putusin, g aruz btanggung jawab..
tapi apa daya,, g cmn seorang cewe yang lemah..
yang mungkin slalu pengen berusaha memakai topeng dengan bae,,
tapi ane ga bisaaaa... T.T

0 Komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Evi Secret's Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger