Senin, 08 Maret 2010

♥♥ AKU SENANG JD MAMAMU ♥♥

Maren lagi jalan2 nemenin cc ane blanja di super indo..
ga sngaja ngelirik 1 buku gitu..
judulnya AKU SENANG JADI MAMAMU..
ane langsung penasaran dhe ma isinya..
ternyata pas ane baca isinya n lied2 gambar2nya..
ane tiba2 pengen nangis rasanya.. huaaa :(
mata ane waktu itu uda merah.. roket air mata keknya uda mao mlncur gt..
cmn y malu lah kalo tiba2 nangis di depan umum.. hahaha..

ane jadi inget betapa susahnya mama kita ngebesarin kita ampe kita tumbuh segede ini..
tapi kita kadang malah suka ngebantah kalo disuru ngapa2en..
tapi walopun gitu,, mama tetap sabar ma kita..
mama ga pernah perhitungan ma kita..
aku jd kangen mama, papa, rumaah..
lom lagi blakangan ini diterpa banyak masalah..
yg bikin ane pengen baliik berlindung dirumaah..
tapi apa daya,, rasa takut pengen berlindung diruma cmn bisa dalam fikiran dan hati :(

AKU SENANG JADI MAMAMU
Dengarkanlah alasanku..

Aku senang jadi mamamu..
waktu kamu membantu di toko
atau waktu aku pulang ke rumah
dan kamu membukakan pintu..

Aku senang jadi mamamu..
waktu kita bermain di halaman
atau kamu melakukan smua tugasmu
walopun kliatan sulit..

Aku senang jadi mamamu..
waktu aku melihatmuy bermaen bersama
dan waktu kamu tidak berisik.

Aku senang jadi mamamu..
waktu kamu tidur siang
atau waktu membacakanmu crita sambil memangkumu..

Aku senang jadi mamamu..
waktu kamu bilang aku cantik
atau kamu menceritakan sebuah lelucon untuk memperlihatkan bahwa kamu tidak waras..

Ak senang jadi mamamu..
waktu kamu menemukan sesuatu yang baru
atau menunjukkan sesuatu yang senang kamu lakukan..

Aku senang jadi mamamu..
waktu kit di greja
atau waktu kamu membantu mencari sesuatu yang hilang..

Aku senang jadi mamamu..
waktu kamu menciumku sebelum tidur
atau meminta maaf waktu melakukan kesalahan..

Aku senang jadi mamamu..
waktu mengantarmu tidur
atau berlutut disampingmu sampai smua doa telah di ucapkan


TETAPI YANG PALING PENTING..
AKU SENANG JADI MAMAMU
HANYA KARENA KAMU ADALAH KAMU.

KAMU ADALAH HADIAH TERINDAH YANG DIBERIKAN TUHAN UNTUK MAMA.



AKU SAYANG MAMA..
AKU SAYANG PAPA..
AKU SAYANG KALIAAN SMUA..
AK KANGEEEN RUMAAH.. :(

0 Komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Evi Secret's Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger