Selasa, 22 Oktober 2013

The End :)

Selasa, 22 Oktober 2013 di Rumah -----------------------------------------------------------------------------
akhirnya tiba juga saat ini ak mnulis endingnya setelah sekian lama ak curhat tentang sahabatku...
hmm.. ini adalah coretan terakhir ak ttg sahabatku :)
coretan di twitter tgl 26 September 2013, "Just Like this.. i'm falling.." If i continue this way.. What face i have to deal it? So tell me why.. why... why does it have to be this way?"


artinya.. Hanya seperti ini.. ak terjatuh ketika ak tetap memilih untuk melanjutkan jalan ini.. ak harus menerima kenyataan kalo ternyata temanku ternyata memilih si cowo itu.. walopun temanku bilang klo dia akan mutusin si cowo itu daripada harus kehilangan persahabatan ini.. tp ak tau persis kenyataannya klo dia ngga bisa ninggalin cowo itu, dan ak ngga mau ngelihat dia sedih.. akhirnya ak memilih untuk mengalah, dan dia ttp sama cowonya..' dan ketika ntar ak ketemu tmnku dan melihat mereka.. harus seperti apa ak bersikap? marah? bersahabat? atau tidak berekspresi? hahahhaa... tentu saja ak tidak bisa.. mau ak bertindak gimanapun jg. klo dia bersama cowony itu.. selalu dia negatiff thinking ma ak.. dan selalu ak yg salah
jadi, kasih tau ak kenapaa...? kenapaa...? kenapaa ak harus seperti ini? sakit rasanya harus berpura2 dingin ke tmn sndri.. tapi lebih sakit lagi ketika kita menahan amarah..
------------------------------------------------------------------------------------------------

10 Januari 2010 kita berteman dan akhirnya harus berakhir pd tgl 04 September 2013.
dengan terpaksa ak mengaku kalah dan memilih pulang untuk menenangkan hati dan pikiranku.
selama 3 tahun berteman, ak telah membuang duniaku..
ak lebih memilih untuk menemaninya daripada memperjuangkan kebahagiaanku sendri..

Juli 2010, ak memilih untuk ngekost bareng ma dia karena hanya ingin menemaninya, hanya karna takut dia kesepian, sendirian dan bosen..
Kos Paus Dalam - Matraman - Bakrie - Sampai terakhir ini kosan Pak Teguh di tambra raya.
dari dia berhenti kerja di trimega - interview sana sini untuk kerja - cari tempat usaha sampai ke cikarang - dan akhirnya berakhir buka usaha bareng di thamrin city.
selama perjalanan itu ak telah membuang semua duniaku..
dan akhirnya ak benar2 kehilangan semuanya... LOL
dari tempat tinggal, kerjaan, teman dan tujuan hidup..
dan ak benar2 terjatuh.. terjatuh dr tmp yg tinggi.. hanya karena ak terlalu peduli sama temanku.. hahaha...


-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Pagi itu....
ak bener2 ngga bisa nahan emosi yg udah tlalu lama di pendam..'akhirnya...
ak bener2 menendang tmnku ituuu.... :(
dan akhirnya kita ribut.. dan dia 1 hr ngga pulang k kosan..
sdgkan ak menunggunya di kosan dan ak bener2 nyesal tellah berlaku kasar sama dia..
akhirnya ak telp k nyokapnya.. dan dr situ ak bener2 sadar..
sesuatu yg kalo terus dipaksakan hanya akan menyebabkan luka yg lebih banyak..
dan jujur... selama berteman ma dia, kita juga sering ribut dan berantem..
tetapi kbnykan ak yg slalu mengalah.. hanya karna masih ingin menemaninya sampai dia sukses..
dan ternyata di hari itu..... ak telah benar2 sadar... dan akhirnya ak memilih untuk melepaskan..
ak menungguna dia seharian wkt hari berantem itu.. dan ternyata dia ngga pulang..
yg bisa ak lakukan selama menunggu itu.. ak hanya bisa melampiaskan dengan minum..
hm... 6 kaleng untuk carlsberg ak habisin d hari pertama itu.. 
hari kedua.. 10 kaleng ak habisin dr pagi sampai sore.. dan akhirnya ak bener2 teler..
dan skitar jam 8 malam akhirnya dia pulang.. tp malah ngelihat ak yg tepar d kamar..
walopun ak ngga tlalu sadar, tp ak tau klo dia masuk k kamar.. dan tiba2 kluar lagi..
-------------------------------------
di malam terakhir ak bersama tmnku itu..
ak mendapat fakta..
kalo tnyata smua hubungan persahabatan ini BULLSHIT !!
di malam itu ntah kenapa ak tiba2 penasaran sama isi bbmnya..
dan akhrnya dgn memberanikan diri, ak mengcek bbmnya dgn elin.. yah teman barunya itu..
tnyata pas malam dia pulang k kosan dan ngeliar ak tepar di lantai, dia lgs bbm elin..
dia cerita kalo dia takut... dan evi itu FREAK !! dan si elin jg menyuruhnya lgs pergi jgn sampai ada di kamar yg ada ak..
dan benarrr.. dia kluar kamar dan turun ke bawah.. tanpa memperdulikan ak..

next... dia bbm juga k ismi... yah cewe temannya si cowo itu dan kbetulan kerja d tmp kita skg..
pas baca isi bbmna si ismi.. disitu tiba2 ak nangis karna terharu...
ak terharu sama ismi... yg notabene baru kenal... di isi bbm-nya itu si ismi menyarankan tmnku segera balik k kmar takut ak knapa2.. dan tmnku ttp bilang klo dia takut ak...
dan apa jawabannya ismi?
"kak zara kan udah temanan lama sama kak evi.. masa takut?"
astagaa.. ismi yg baru ak kenal pny rasa simpati... sdgkan tmn yg selama ini ak bela2in malah ngga.. LOL

waktu baca semua bbm nya itu..
benaar.. ak ngga bisa nahan nangis ak..
saat itu ak bnr2 ngga nyangka klo dia sama skali tidak memperdulikan ku..
yg dia perdulikan hanyalah...... BBM k orang lain menceritakan klo dia takut balik ke kamar..
dan dia hampir pergi dr kosan mau ke kosan cowonya...

sedangkan.... jujur.. klo ak yg berada di posisinya saat itu..
ak melihat dia tepar.. pasti lgs ak samperin... walopun mungkin wkt itu posisinya kita sdg berantem..
wkt dia putus malam itu dan dia teler.. dan masih ingin mnum 2 botol gede carlsberg. yg ak lakukan...
ak membohonginya kalo masih bny carlsberg.. dan akhirnya 2 carlsberg itu ak yg habisin..
di saat dia teler, ak teler juga.. ak masih memperdulikannya...
pdhal kondisi ak jg udah bener2 ngga kuat lagi..

disaat semua orang tidak berada disampingnya...
ak akan selalu berusaha berdiri di sebelahnya..  
disaat ak memilih untuk mundur memang berat rasanya...
tetapi di malam itu ak benar2 sadar akan fakta yg ak dapatkan...
selama ini cuma ak yg memperjuangkan persahabatan ini..
dan ak bnr2 ngga nyangka.. hanya karna seorang cowo.. dia melupakan persahabatannya..
dia lebih memilih bersama cowonya.. 
tp yah emang bener.. semua org pasti akan membela cowonya drpd sahabatnya..
cuman ak aj yg bego.. tllau memperjuangkan persahabatan ini..


benarr.. dia hanyalah orang yg kalo berada di posisi aman, maka dia akan melupakan sekitarnya.. :)
maaf chingu.. tapi ini bener2 yg ak rasain..



chinguya..
walopun pd akhirnya yg ak dapatkan hanya rasa kecewa..
tapi 
makasih telah menemaniku berpetualang selama 3 tahun ini.. dan 
senang berkenalan denganmu, chingu :)


 

 
 

Jumat, 06 September 2013

My Wish.

jumat, 6-09-2013 ; 9.34pm setelah nemanin dia smalaman teler... akhirny kita sampai jackpot jg.. walopun mungkin ane dingin ma dia blakangan ini, tp klo lihatin dia mau habisin sndri ane ada rasa nngga tega juga.. akhirnya maren 2 botol ane yg habisin... pdhal ane ngga da niat untuk mnum2.. --------------------- siang2nya tiba2 dia mnt pendapat cara mutusin cowonya... dan bener aja,, sore dia mutusin cowonya.. ane tanya ke dia, apa udah yakin bener mau putusin? yah dia musti mikir lg ada ngga alasan untuk dia bertahan dgn cowonya itu? tp dia jawab ngga ada.. ane sbenarnya ada sdikit lega juga akhirnya dia putus ma cowonya itu.. akhirnya dia ngga bakalan tlalu berkorban untuk prasaannya itu sndri... tp kasian juga skg dia status jomblo lagi, yg artinya bakal kesepian.. ane selama ini bersedia temenin dia, hanya karna 1 alasan.. yah bikin dia ngga kesepian. ane jg sbenarnya senang klo dia jadian, tp sayangnya dia jadian ma cowo yg ane rasa kurang pantas bwt tmn ane ini.. --------------------------- mungkin untuk sementara ane hilangkan prasaan ego ane, dan ane ngga tega klo ane masih bersikap dingin ma dia.. zahra, temanku.... semoga lu cepat dapat cwo yg benar2 pantas bwt lu dan bisa ngebimbing lu... amin. :)

Kamis, 05 September 2013

Bestie ??

saat ini tmnku lagi mabuk kykny.. tp maaf sob.. ak ngga bisa terlalu bny lagi untuk menemanimu.. ak ngga bisa kyk dlu lagi yg always be ur bestie setelah sekian bny luka yg km tancapkan.. saat lu lagi senang, lu bela2in cowo lu.. sampai lu jadi sensitif ma g.. trus saat lu bilang putus gini, lu bilang "lu mau kan vi temanan ma g lagi?" ane hanya bisa diam sambil mnum air putih.. dalam hati sbenarnya agak nyesek.. agak ngga tega juga.. tp klo di ingat, itu susah bikin ane untuk berbalik dan mengatakan "km tetap bestiku kok"

Step by Step

status : "One step forward.. and One step back.. step by step.. not too fast and not too slow" sobat, km tau artinya?? jadi ketika kamu maju 1 langkah menuju kebahagian, maka ak akan mundur 1 langkah sebagai sahabatmu.. perlahan-perlahan.. tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat.. maka kita akan berpisah juga bukan?? dan ak sungguh tidak tahan lg dengan ke-egoisanmu

Alone part 1

Kamis, 5 September 2013 (posisi sedang duduk bersebelahan ma dia dgn ditemanin bir traktirannya :) ) hari ini lagi lagi kyk ane yg jaga toko sendiri.. buka jam 11.30 siang... pergi berdua, buka berdua.. tp yg jaga ane sndrian.. akhirnya jam 4 sore, baru datang k toko buat jaga.. jam 5 udah tutup.. jadi yg berjuang itu sapa? yg sering bilang ane itu suka menang sndri itu sapa?? yg slalu jagain toko ane, sdgkan dia suka kluyuran.. ak juga suka bersosialisasi, tp klo ane kyk dia.. trus yg jagain toko sapa??
 

(c)2009 Evi Secret's Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger